Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

Lagu Putri Ariani Dibeli Simon Cowell Rp7 Triliun

Benarkah klaim yang menyebut Simon Cowell ingin membeli lagu Putri Ariani sebesar Rp7 triliun?

 


Simon Cowell jadi salah satu juri yang terpukau dengan penampilan Putri Ariani di ajang Americas Got Talent( AGT). Dia tidak ragu memencet tombol Golden Buzzer buat penyanyi muda asal Indonesia tersebut.


Pada penampilan yang viral tersebut, salah satu lagu yang Putri bawakan merupakan lagu ciptaannya sendiri, berjudul " Loneliness."

Bersamaan kehebohan tersebut, timbul berita Simon Cowell ingin membeli lagu itu dengan harga Rp7 triliun. Berita tersebut diunggah akun Youtube Mengetik pada 8 Juni 2023.


Thumbnail video perlihatkan gambar Gadis Ariani lagi dirangkul Simon Cowell. Tidak hanya itu ada penjelasan," Simon Cowell Beli Lagu Putri Ariani Dengan harga 7 Triliun."

Lalu benarkah klaim yang menyebut Simon Cowell ingin membeli lagu Putri Ariani sebesar Rp7 triliun?


Sehabis ditonton sepenuhnya, video berdurasi 9 menit 18 detik itu tidak menampilkan fakta soal Simon Cowell membayar Putri Ariani ataupun juga karyanya.


Selama video, narator cuma menunjukkan video audisi Gadis Ariani di AGT. Setelah itu dia menerangkan profil Putri Ariani serta pujian Simon Cowell kepadanya.


Narator dalam video menyebut Simon Cowell berkata Putri Ariani menemukan duit Rp 7 triliun dikala naik ke atas panggung usai penampilan Gadis. Tetapi, sayangnya perihal itu tidak cocok dengan video AGT sebetulnya.

Karena, dikala naik ke panggung Simon cuma menyebut Putri merupakan salah satu penyanyi terbaik di ajang itu serta memujinya.


Kesimpulan :

Klaim Putri Ariani dibayar Simon Cowell duit Rp7 triliun merupakan salah ataupun hoaks. Video tersebut tercantum ke dalam konten yang menyesatkan.


Source : dream.co.id

Baca juga :

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.